Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI KE-73, warga desa Desa Jambu, Kecamatan Burneh, Bangkalan menggelar jalan sehat pagi pada Minggu 05 Agustus 2018. Kegiatan ini diikuti ratusan warga desa Jambu dan Mahasiswa KKN Universitas Trunojoyo Madura, serta turut dihadiri oleh Kapolsek dan Bapak Camat Burneh.


Sebelum pemberangkatan Jalan Sehat dilakukan Upacara dengan Pengibaran 73 Bendera Merah Putih dan pelepasan 73 Balon Udara. Hal itu dilakukan sebagai bentuk memeriahkan hari kelahiran bangsa Indonesia yang ke-73 Tahun. Acara ini Pertama kali dilaksanakan dan disambut sangat meriah dan antusias dari masyarakat Desa Jambu.

Ketua Pelaksana HUT RI Ibu Nurhayati, mengajak semua elemen masyarakat desa Jambu, khususnya Pemuda-Pemudi untuk terus berkarya dan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat buat masyarakat.


“Kegiatan ini sebagai bentuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Selain Jalan Sehat, kami juga akan melaksanakan Perlombaan lainya, diantaranya yaitu Balap Bakiak, Kursi Putar, Nyo’on Gedheng, dan Lomba Rias. Saya Harap Acara seperti ini bisa terus dilaksanakan dan masyarakat harus terus berkarya khususnya pemuda untuk melakukan hal positif yang bermanfaat buat masyarakat”. Ucap Ketua Pelaksana

Dalam Kegiatan Jalan sehat ini, start di Balai desa Jambu terus keliling dusun-dusun dan finish kembali di Balaidesa. Selesai jalan sehat juga dilakukan undian kupon beserta penampilan baca puisi dari siswa SDN Jambu.


Dengan diselengarakanya jalan sehat ini, diharapkan agar seluruh masyarakat Desa Jambu bisa bersatu dan masyarakat dapat bersama-sama menyemarakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib